Monex Online Trading dengan/via PDA



Semakin canggih dunia IT kita sehingga memudahkan kita mengakses informasi melalui berbagai media. Salah satunya melalui HP ataupun PDA, seperti chating, blogging, hacking bahkan bisnis pun bisa melalui HP ataupun PDA.

Kali ini kita mau membahas bisnis Online Trading di Monex via PDA. Bagi temen – temen yang belum teu apa itu monex bisa cari teu di blog saya ini. Ok, langsung aja...

1. Pertama kunjungi klik pilih open demo account dan lengkapi dengan data pribadi kamu.
2. Terus server akan merespon kamu melalui email terus kamu bakal dapet beberapa link untuk mendownload aplikaasi Monex Trade pada mobile communication kamu seperti PDA, SmartPhone atau Pocket PC.
3. Terus pilih link sesuai kebutuhan kamu dan tekan “klik” pada link tersebut untuk melakukan donload dan instalasi program.
4. Setelah download berhasil, kamu bisa menghubungkan PDA, SmartPhone atau Pocket PC dengan komputer dan menjalankan file mifx4mobilsetup.exe.
5. Sistem komputer secara otomatis akan mencari file mifx4mobilsetup.cab untuk melengkapi proses installasi program ke PDA dan kamu akan mendapatkan aplikasi Monex Trader pada PDA kamu.
6. Kalo aplikasi Monex Trader udah terinstall, maka kamu harus menkoneksikan PDA, SmartPhone atau Pocket PC kamu ke internet yang dapat dilakukan dengan fasilitas GPRS, 3G, atau pun 3.5 G.
7. Apabila kamu memakai Pocket PC, maka kamu memerlukan ponsel yang memiliki fasilitas GPRS untuk akses internetnya.
8. Setelah installasi program berhasil dan mobile communication anda terhubung dengan internet, kamu udah dapat mengaktifkan Monex Trader dengan menekan “klik” pada ikon Monex Trader.
9. Pada permulaan, kalu akan menjumpai pilihan untuk membuka demo account dan lengkapi dengan data pribadi kamu.
10. Selanjutnya, pilih I agree to subcribe to your newslettersi, tekan tombol Nexti dan selamat bertransaksi.

Nambah baca :
* Aplikasi Monex Trader juga bisa diinstall dengan melakukan koneksi internet langsung dari PDA, yang hanya membutuhkan file mifx4mobilsetup.cab untuk download dan install program.
Nah mungkin itu sedikit info dari saya buat temen – temen yang pengen teu Online Trading pake PDA. Semoga bermanfaat. Amin,,,
Kategori edit post
0 Responses

Posting Komentar